Sabtu, 29 November 2008

RAME-RAME BISNIS INTERNET MARKETING

Kira-kira tiga minggu yang lalu, saya berselancar di dunia maya mau cari penginapan yang nyaman di Bandung dengan harga murah tentunya, niat semula buat second honeymoon... Eh...tahu-tahu, diantara tawaran rate hotel yang ingin saya tuju ada iklan peluang bisnis gambar seorang lelaki yang punya penghasilan ± 70 juta per bulan, WOW...! "Apa iya?" Itu yang ada di benak saya waktu itu.

Akhirnya saya baca sales letter-nya, menarik juga, sepertinya saya bisa nih belajar dan mencoba menjalankan peluang usaha ini! Dengan tekad menggebu-gebu ada sisa uang belanja di ATM, saya beli itu 'benda maya bernama SMUO.' Begitu dapat paket ebook-nya, saya baca, praktek dulu dari yang mudah, Formula 3 Langkah Memulai dan Membangun Bisnis Melalui Windows Internet Explorer. Sempat bingung dan bengong karena saya termasuk kategori manusia GAPTEK (Gagap Teknologi).


Alhamdulillah karena kemauan dan tekad yang kuat untuk INGIN SUKSES, saya gunakan waktu yang ada di sela-sela aktifitas mengurus rumah tangga untuk menekuni bidang yang benar-benar baru buat saya. Memang tidak mudah, dibutuhkan kerja keras, ketekunan dan kesabaran untuk meraih sukses. Coba deh, kita lihat orang-orang yang sukses di bidangnya, mereka semua bermula dari 'FOKUS dengan CITA-CITA atau bahasa santainya IMPIANNYA lah...' dan tentu saja SELALU MOHON pada SANG PENGUASA ALAM SEMESTA.

Ternyata banyak orang yang sudah sukses dengan Bisnis Online-nya, Bisnis Internet Marketing baik jualan produk maya (sejenis ebook) maupun barang yang fisiknya nyata (kosmetik, gula dll). "Coba saya mau sedikit membuka mata dari dulu waktu baru-baru ada internet ya?" itu kata hati saya. Tapi inilah yang terbaik buat saya, bahwa saya ditetapkan Allah untuk tahu Internet Marketing dan SMUO ya baru sekarang-sekarang ini.

Wah...rupanya orang rame-rame terjun ke dunia bisnis yang satu ini. Ada yang sukses, ada juga yang gagal. Kalau saya perhatikan, yang gagal itu antara lain karena patah semangat, modal sangat-sangat terbatas, kurang fokus, ingin serba cepat, dan kurang action. Tapi kalau melihat yang berhasil, mereka adalah orang-orang yang gigih, pantang menyerah, mau berbagi (tidak pelit ilmu) dan bekerja keras serta menerima bahwa urusan hasil adalah urusan DIA YANG MAHA-MAHA. Dalam dunia bisnis manapun, apapun, dimanapun dan kapanpun, fenomena gagal dan sukses akan selalu ada. Tapi kalau kita tidak mencobanya, "Kapan kita tahu bahwa kita akan sukses di suatu bisnis?"

23 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam sukses mbak

saya mau menjawab pertanyaan mabk di blog saya, apabila sudah join di 100level. login aja mbak, terus klik aja tulisan contoh iklna banner, di situ ada kode htmlnya, mbak copy paste aja di blog..

Arief Maulana mengatakan...

Biar lebih mantap bisa baca artikel ini

http://ariefmaulana.com/pelajaran-hidup/hukum-daya-tarik

Anonim mengatakan...

salam sukses mbak,
kunjungi blog saya yaaa
http://interdestacom.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Kunjung mengunjungi atau silaturahim, bisa menambah rejeki....salam kenal bu...

GolSpektakuler mengatakan...

Malam mbak, tentang pertanyaan iklan mana yang saya pilih dan direkomendasi. Sejujurnya, susah juga ya pertanyaannya. Yang penting gini, mbak mau menuju ke segmen mana. Kalau hanya untuk meningkatkan hasil reseller, aku juga spekulasi pasang iklan bayar di media. Tapi untungnya ada yang nyangkut 2. Yang penting kita jangan mudah putus asa, maju terus.
Baca juga postingku yg baru, mudah-mudahan ada ide.
Sumartono
http://www.web-sumartono.blogspot.com

Zamahsari mengatakan...

Salam kenal mbak...
Zamahsari-http://zam-sy.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Salam kenal kembali Mas Zam. Trims sudah mampir ke blog sederhana ini.

Anonim mengatakan...

Baca Ini ya...

Anonim mengatakan...

Thanks Mas Arief.
Jangan kuatir, insya Allah dibaca secepatnya. Giliran anakku pake kompi neh...

Anonim mengatakan...

Salam kenal Bu Yanti..Saya juga jadi semakin semangat.Bisnis ini jadi semakin ramai..apalagi kalo baca blog motivasinya MAs Arif..

Ada oleh-oleh dari saya Bu di :
http://wawanpurnama.com/2008/12/14/seberapa-cepat-kita-menulis-artikel-blog/

Umar Puja Kesuma, S.Pd. mengatakan...

Ahaaa... sama nih templatenya dengan BISNIS GURU

Salam kenal Bu Yanti, kita sering ngobrol di rumah orang (blog joko susilo) tapi jarang ngobrol di rumah sendiri. hahaha...aneh ya?

Btw, ternyata pinter gitu lho nulis ditengah kesibukan mengurus anak-anak. Hebat Bu, salut!

salam istimewa by BISNIS GURU

Unknown mengatakan...

halo bu haji...

waduh sori nih aye baru mampir ke blog bu haji..

salam sukses aja yeee

Anonim mengatakan...

Makasih...makasih...makasih Mas Hengky...
Suatu kehormatan bagi saya, orang sukses seperti mas Hengky mau mampir di blog sederhana saya...

Anonim mengatakan...

Bu Yanti, apa kabar?
update konten bulan ini belum ada ya bu?
mumpung desember belum berlalu...
Salam ACTION!

Anonim mengatakan...

Halo Bu Yanti, salam kenal saya Aniek. Saya salut sama Ibu, karena di usia yang ibu bilang paruh baya tetap semangat untuk terus belajar. Saya jadi terpacu untuk bisa sesemangat Ibu. Saat ini saya juga sedang belajar untuk lebih piawai membuat blog.

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah...Akhirnya...Pak Joko berkenan menyemangati saya secara langsung.
Matur Nuwun Pak....
Sedang disiapkan posting untuk Desember '08

Anonim mengatakan...

Mbak Aniek, saya tidak berhasil nulis komen di posting anda...

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum?
Salam sukses selalu mbak?
Aq salut buat mbak yang masih selalu meluangkan waktu buat bisnis internetnya.
Aq sih baru belajar, aq pengen juga sukses seperti yang lain,
Aq juga sedang belajar membuat Blog..
Kalo ada waktu main2 ke blogku mbak?

http://CERITA-LUTPHY.BLOGSPOT.COM

Sementara ini dulu ya mbak?
Salam sukses selalu

Anonim mengatakan...

bu yanti apa kbr..? salam kenal, saya Luluz
aku langsung malu lho bu, ibu dgn segudang kesibukan ibu,msh sempet2nya meluangkan waktu bt bisnis internetnya, ayo ibu past bisa,
saya juga lg belajar ni bu, mohon petunjuk dan dukungan nya y bu...

Anonim mengatakan...

Terimakasih mas Luluz, anda juga insya Allah bisa asal fokus dan tentunya mohon ridho Tuhan Sang Maha Pemberi Rizki.
Saya kerja di bisnis online ini setelah keluarga yang saya cintai berangkat kerja dan sekolah, sambil nyambi dengan pekerjaan rumah tangga lainnya.

Anonim mengatakan...

Bu, saya sudah kirim surat kepada anda lho.
Mohon dibalas ya, bu.
Trims Febe

Anonim mengatakan...

Salam kenal ibu yanti...
silahkan mampir di blogdetik saya, ada bisnis reseller super dahsyat (selain forbis) yang PASTI cocok untuk anda :)

Anonim mengatakan...

Salam kenal kembali Pak "ebookpilihan" (gak tahu namanya sih, jadi panggil Pak Web saja ya).
Tawarannya menarik dan simpel, Pak Web. Boleh minta emailnya Pak?