Rabu, 19 November 2008

MENGAPA ANDA TIDAK MEMULAINYA HARI INI...?

Banyak dari kita yang sering bertanya-tanya, apakah saya bisa sukses, apakah saya bisa seperti dia, apakah saya bisa berhasil, apakah saya bisa....dan seterusnya? Pada dasarnya rizki, jodoh, umur dan segala apa yang terjadi terhadap diri kita adalah KETETAPAN ALLAH semata. Bukan maksud saya membuat Anda pesimis dengan alasan "Oh..., kalau begitu memang sudah takdir saya seperti ini" lantas Anda hanya berdiam diri. Bukan begitu.

Setiap insan mempunyai kewajiban untuk bekerja dan berusaha, soal hasil kita hendaknya berserah diri pada Yang Maha Kuasa, karena Sang Khalik yang Paling Tahu : APA YANG TERBAIK UNTUK DIRI KITA.
Untuk itu, " Mengapa kita tidak memulainya hari ini?" untuk :
  • Semakin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta
  • Semakin sayang kepada keluarga
  • Semakin menambah pengetahuan kita agar kita bisa bermanfaat untuk orang lain
  • Semakin giat berusaha dan berkarya
  • Semakin aktif mencari alternatif bisnis tanpa meninggalkan kewajiban kita sebagai Makhluk Allah.
  • Semakin murah senyum...

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam kenal mbak

Sukses selalu, artikel yang bagus mbak..
tetap semangat

www.katamotivasi.cjb.net

Anonim mengatakan...

Wah bu..sudah mulai berani nih...
Semoga tambah semangat aja...
Ups..ya..judul postingannya jangan di link ke formulabisnis dong...soalnya biar enak kasih komennya..

Yanti Suud mengatakan...

Terimakasih buat teman-teman yang telah sudi mampir dan memberi komen untuk perbaikan blog saya. Blog ini adalah trial pertama saya. Semoga nantinya saya dapat membuat blog yang lebih OK.
- Buat Mas Yanuar (harusnya Dik ya?), trims atas support anda.
- Mas Satriyo (mestinya Dik juga nih), jangan bosan memberi kritik,saran dan bahan ledekan buat saya. Tenan, saya senang punya teman-teman baru orang-orang muda yang penuh semangat juang.
- Untuk Mbak Sri (Yuni), saya belajarnya juga dari SMUO, hanya saja kecepatan saya lemot...

Arief Maulana mengatakan...

Halo mbak... mampir neeh.
Senang rasanya melihat ada orang lain yg juga turut bergerak untuk merubah nasib by blogging...

Salam Sukses,
BLOG MOTIVASI ARIEF - SUpport Your Success

GolSpektakuler mengatakan...

Salam kenal mbak,
Bagus memang artikelnya. Sekedar sharing aja, saya juga dapat pesan dari Mba Sri (Yuni) yang isinya sama. Tapi intinya kita harus tetap fokus yaitu panduan FORBIS. Kata orang bijak, tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras, tanpa capai.

Salam GOAL!
Sumartono

Anonim mengatakan...

Hai Mbak Mutiara,

Saya belum ikutan (beli SMUO) krn ragu apa saya bisa jalani ini ?
Bisa ga kita discuss, tapi Mbak email aja ya ke hrd_msj@anugrah-mgt.biz
Soalnya saya ga bisa sering2 ngunjungi Blog.
Ada byk hal nih yg mo didiskusikan.
Oke, Selanmat ya.. Semoga semakin sukses

Salam,
Nova

Anonim mengatakan...

Dear Nova,
Sorry saya baru sempat buka blog, karena kemarin seharian sibuk dengan urusan off-line (rumah tangga). Saya sudah kirim e-mail ya...

Anonim mengatakan...

Mbak Nova, saya sudah balas emailnya. Tapi kenapa reject terus ya?

Anonim mengatakan...

I agree with you!